LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Meskipun Tangani Dua Kabupaten Kota, Kodim 1505/ Tidore Telah Capai 70 Persen Vaksinasi Covid 19

Senin, 21 Februari 2022 | 6:49 am
Reporter: Red
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 158
Dandim 1505/Tidore Letkol Inf Bunzamin Jayatri S.E.Ak.M.M
Dandim 1505/Tidore Letkol Inf Bunzamin Jayatri S.E.Ak.M.M

TIDORE,Liputan-Malut.comMeskipun  membawahi dua wilayah masing-masing, Wilayah Kota Tidore Kepulauan dan Kabupaten Halmahera Timur, Kodim 1505/Tidore dibawah pimpinan Dandim 1505/Tidore. Letkol Inf Bunzamin Jayatri, tetap bersinerji membangun kerja sama TNI/Polri bersama Pemerintah guna mensukseskan kegiatan Vaksinasi Covid 19.

Ditemui diruang kerjanya belum lama ini. Dandim 1505/Tidore Letkol Inf Bunzamin Jayatri mengatakan, berkat kerjasama Kodim dengan TNI/Polri bersama Pemerintah Daerah setempat, dalam rangka menjalankan instruksi Presiden terkait percepatan Vaksinasi Covid 19, maka saat ini Kodim 1505/Tidore sudah capai 70 persen dalam kegiatan Vaksinasi,”jelas Dandim.

“Kodim 1505 tidore kini membawahi dua wilayah diantaranya Kota tidore kepulauan dan kabupaten Halmahera timur, dimana sesui anjuran pemerintah, masing-masing wilayah ditargetkan 70 persen dan di jajaran kodim tidore sendiri alhamdulillah sudah Mencapai 70 persen yang tervaksin,”ujarnya.

Lanjut Dandim mengatakan, terkait Vaksinasi anak usia 6-12 tahun, pihaknya telah melaksanakanya, melalui Koramil  bekerja sama dengan Pemerintah Kecamatan telah bersinergi dengan baik untuk kegiatan Vaksinasi, baik itu diwilayah Tikep maupun Haltim,”tandasnya

Ia mengatakan saat ini, dengan adanya varian omicron diluar maupun di Maluku Utara Semua Dituntut Untuk disiplin dalam prokes, sebeb disiplin Prokes adalah kunci utama agar kita semua terhindar dari Varian Omicron Ini, Dandim berharap, semoga target ataupun pencapaian vaksinasi untuk setiap wilayah dapat mencapi diatas 80 persen sampai hibgga 100 persen,”Harap Dandim.

Pihaknya terus bersinergi dengan pemerintah daerah melalui koramil, hingga babinsa untuk berupaya mengsosialisasikan, terkait pentingnya vaksinasi dan menjaga kerumunan masal di wilayah jajaran kodim 1505/tidore.

“pencapaian vaksinasi, membutuhkan kerja sama TNI/POLRI, pemerintah, rekan-rekan media dan seluruh masyarakat sehingga kita semua dapat menangkal berita berita hoax yang beredar,”tutupnya. (Red)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer