LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Dekat Dengan Ruangan Walikota, FPKB DPRD Tikep Desak Sekretariat Satgas Covid 19 Dipindahkan

Rabu, 27 Mei 2020 | 5:11 pm
Reporter: Iswadi Hasan
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 723
Ketua DPC PKB Tikep, Murad Polisiri (Foto Istimewa Liputan Malut)

TIDORE,Liputan-Malut.com- Dinilai mengganggu aktifitas Pemerintah Kota Tidore Kepulauan, Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB) DPRD Kota Tidore Kepulauan, mendesak Sekretariat Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Tikep yang berada di lantai II kantor Walikota agar segera dipindahkan.

Ketua DPC PKB Kota Tidore Kepualaun Murad Polisiri kepada media, Rabu (27/5/2020) kemarin mengatakan, Kantor Walikota merupakan sentral Pemerintahan maka di butuhkan pelayanan yang baik kepada masyarakat saat melakukan aktifitas pengurusan di kantor Walikota. “Untuk itu penting kiranya keberadaan Sekretariat Satgas Covid 19 di lantai II Kantor Walikota di pindahkan ke Kantor Badan Penangulan Bencana Daerah (BPBD) atau di Kantor Dinas Kesehatan,”pinta Murad

Pria yang juga Ketua Komisi II DPRD Tikep itu mengatakan, karena Sekretariat berdekatan dengan ruangan Walikota serta Sekretaris Daerah, maka itu dirinya meminta agar segera dipindahkan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan bersama.

“Pertimbangan lainnya adalah indikasi adanya anggota tim Gugus Tugas yang diduga positif terpapar Covid-19, sudah tentu ini menjadikan lokasi Sekretariat sangat rentan, lantaran aktivitas Pemerintahan banyak terpusat di kantor Wali Kota.

“Saat ini di kalangan ASN sudah terbangun stigma bahwa mereka sudah khawatir untuk datang ke kantor Walikota dengan alasan sudah ada indikasi adanya petugas yang diduga positif maka itu kekhawatiran sebagian ASN perlu menjadi perhatian bersama bagi Pemerintah agar Sekretariat Gustu dapat dipindahkan,” harapnya.

Murad menambahkan, jika Sekretariat Gustu tidak berada di kantor Walikota, maka fungsi pemerintahan Tikep dapat berjalan dengan normal. “Sekretariat berada di kantor Walikota tentu sangat mengganggu, apalagi aktivitas Pemerintahan full terpusat di kantor Wali Kota,” tutupnya (Iswadi)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer