LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Percepat Penanganan Penyebaran Covid-19, Danrami Daruba Bersama Forkopimcam Gelar Rapat Koordinasi

Rabu, 28 Juli 2021 | 8:53 pm
Reporter: WP
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 157

MOROTAI, Liputan-Malut.com – Dalam rangka mempercepat Penanganan Penyebaran Covid-19 di wilayah binaan, Danrami 1508-05/Daruba melaksanakan rapat koordinasi bersama Forkopimcam bertempat di kantor Koramil 1508-05/Daruba Desa Daruba Kecamatan Mortai Selatan (Morsel) Kabupaten Pulau Morotai, Rabu (28/7/2021).

Dalam rapat tersebut dihadiri Danrami 1508-05/Daruba Mayor Inf I Putu Artana Jaya, Camat Morsel bpk. Darmin Djaguna, Kapolsek Morsel AKP Aris, Kapus PKM Daruba Dr. Adil Makmur dan Staf Puskesmas Daruba.

Danrami 1508-05/Daruba Mayor Inf I Putu Artana Jaya dalam kesempatan tersebut mengatakan, warga yang terpapar Covid-19 harus dipantau dan diawasi selama Isolasi atau karantina secara mandiri di rumah masing-masing serta diawasi oleh Satgas Terpadu di Desa masing-masing.

“Kita harus mewaspadai warga yang masuk dari luar Pulau Morotai. Harapannya kita bisa mendeteksi segera mungkin dan menghentikan penularan virus ini. Paling tidak, jika didapati ada yang terkonfirmasi petugas bisa segera mengambil langkah penanganannya,” katanya.

Selesai melaksanakan rapat, Danramil bersama forkopimcam memantau langsung rumah-rumah yang dijadikan tempat isolasi mandiri oleh warga yang terkonfirmasi positif covid-19 serta memasang stiker yang bertuliskan “Rumah ini dalam pengawasan satgas, karena ada pasien positif covid-19”. (WP)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer