LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Danramil 1508-05/Daruba Sebagai Irup Upacara Bendera 17 Di Wilayah Binaan

Senin, 19 September 2022 | 7:21 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 31

MOROTAI, Liputan-Malut.com – Danramil 1508-05/Daruba Mayor Inf I Putu Artanajaya bertindak sebagai Inspektur upacar bendera 17 bulan berjalan. Bertempat di Pulau Dodola Kecamatan Morotai Selatan Kabupaten Pulau Morotai, Senin (19/09/2022).

Pada kegiatan upacara 17an kali ini yang diselenggarakan oleh Kecamatan Morotai Selatan, bertindak selaku inspektur upacara Mayor Inf I Putu Artanajaya (Danramil 1508-05/Daruba) dan komandan upacara Iswan Totona (Kades Darpan).

Dalam amanatnya Mayor Inf I Putu Artanajaya mengatakan, mengajak Kepada Pemerintah Kecamatan, Para Kades dan jajarannya, Para Ketua BPD, Para Ketua Tim Penggerak PKK serta para Tokoh masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda Se Kecamatan Morsel Kabupaten Pulau Morotai untuk tetap setia dan cinta kepada NKRI yang telah diperjuangkan oleh para pahlawan kita yang telah gugur di medan pertempuran untuk merebut kemerdekaan ini dari tangan penjajah demi kehormatan dan harga diri Bangsa dan Negara yang kita cintai ini.

“Selain untuk mengingatkan rasa kecintaan dan kesetiaan kita terhadap Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), juga dimaksudkan untuk menjalin dan memupuk serta menumbuh kembangkan rasa rasa Persaudaraan sesama anak bangsa dengan tetap menjaga kehidupan sosial dimasyarakat yang toleran dan saling menghormati dan menghargai dengan tetap menjunjung tinggi sikap dan ke arifan lokal dengan semangat gotong royong,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang baik ini juga dimanfaatkan untuk mempererat silaturahmi antara Pemerintah Kecamatan dengan Pemerintah Desa dan Jajarannya serta para tokoh-tokoh di masyarakat sehingga terjalin komunikasi yang baik dalam setiap menyelenggarakan kegiatan di wilayah.

Mayor Inf Putu Artana Jaya pada amanatnya juga mengajak para peserta upacara agar terbiasa mengucapkan “SALAM PANCASILA”, dalam setiap kesempatan upacara bendera agar semakin tertanam rasa kecintaan dan kesetiaan kita kepada NKRI.

Ikut serta dalam kegiatan upacara, Camat Morsel Nurhayati Taher, Kapolsek Morsel AKP Aris, para Kades dan Jajaran, para Ketua BPD se- Kecamatan Morsel, Ketua Tim Penggerak PKK, Para Tokoh Masyarakat, Para Tokoh Agama dan Para Tokoh Pemuda. (Willy)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer