LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Jelang Idul Adha, ASN Morotai Gigit Jari, Buntut TTP Belum Cair

Sabtu, 15 Juni 2024 | 10:17 pm
Reporter:
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 136

MOROTAI,Liputan-Malut.com- Sejumlah Organisasi perangkat Daerah (OPD) dilingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Pulau Morotai stres, akibat belum ada sinyal pencairan tunjangan penghasilan tambahan Pegawai (TPP) sementara lebaran Idul Adha tinggal menghitung hari” keluh sejumlah OPD yang yang meminta identitasnya tidak dipublis Sabtu, (15/06/2024).

Sumber OPD ini sesalkan sikap PJ. Bupati Morotai bersama Kepala Dinas keuangan, sepertinya tidak ambil pusing dengan nasib OPD yang nyaris gigit jari jelang Idul Adha akibat belum ada tanda tanda pencairan anggaran TPP,”Kesalnya.

“Pj Bupati Bupati Morotai Burnawan SH selaku penanggung jawab anggaran bersama Kadis keuangan tidak peka dengan kesejahtraan Pegawai pada sejumlah OPD, karena belum ada tanda-tanda pencairan anggaran TPP,”bebernya.

ASN pada sejumlah OPD ini mengaku pencairan TPP selalu mengalami keterlambatan, namun tidak ada kejelasan terkait keterlambatan pencairan, menurut mereka mestinya menjadi perhatian serius PJ Bupati terkait masalah ini,”Tutupnya. (Maun).

Berita Lainnya