LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Koramil Wayabula Bersama Warga Binaan Kerja Bakti Pembersihan Bak Penampungan Air

Jumat, 30 September 2022 | 8:15 pm
Reporter: WP
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 415

MOROTAI, Liputan-Malut.com – Untuk mengisi kegiatan Jumat Bersih, Danramil 1508-07/Wayabula Letda Inf Mustafa Patty memimpin para Babinsa nya membantu warga binaan melaksanakan kegiatan kerja bakti pembersihan bak penampungan air bersih. Bertempat di Desa Posi-Posi Kecamatan Pulau Rao Kabupaten Pulau Morotai, Jumat (30-09-2022).

Danramil 1508-07/Wayabula Letda Inf Mustafa Patty ditemui di sela-sela kegiatan mengatakan, bahwa pembersihan bak penampungan air bersih dilakukan guna memperlancar saluran air bersih, sehingga dengan lancarnya kembali saluran air bersih maka masyarakat dapat merasakan manfaat dari air bersih karena air bersih sangat berperan penting dalam kehidupan sehari-hari.

”Selain itu karya bakti juga dapat menumbuh kembangkan kembali jiwa gotong – royong di lingkungan masyarakat, karya bhakti semacam ini di harapkan tetap berlanjut, sehingga akan terjalin hubungan komunikasi yang baik dengan masyarakat,”ungkap Danramil.

Kegiatan ini juga merupakan salah satu tugas pokok TNI dan untuk memberikan contoh kepada masyarakat akan pentingnya kerja secara bersama sama. Karena dengan bak air yang bersih, air yang mengalir ke rumah masyarakat juga akan bersih dan sehat untuk di gunakan dalam kehidupan sehari hari, ujarnya. (Willy)

Berita Lainnya

 

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by