LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Diduga Kecewa, Seorang Pria di Halut Berusaha Bunuh Diri

Rabu, 28 Juli 2021 | 8:42 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 297

HALUT, Liputan-Malut.com – Seorang pria dengan inisial AG (36) warga Desa Popon Kecamatan Kao Kabupaten Halmahera Utara (Halut) nekat ingin akhiri hidupnya dengan gantung diri pada Rabu (28/07/2021).

Aksi dramatis tersebut terjadi di Desa MKCM Kecamatan Tobelo sekitar pukul 13.00 Wit namun dapat digagalkan oleh sang istri.

Menurut informasi yang dihimpun dari AR (26) menuturkan, suaminya tiba di desa MKCM sekitar pukul 12.30 Wit, dan terjadi adu mulut dimana suaminya membujuk agar pulang kerumah keluarga yang berada di Desa Popon Kecamatan Kao akan tetapi sang istri menolak dan mengatakan bahwa lebih baik dia dan suami tinggal di rumah keluarganya di desa Dowongimaiti Kecamatan Kao Utara.

“Setelah adu mulut, AG langsung keluar dari kamar tapi saya merasa cemas dan langsung keluar untuk mencarinya, tapi saya sangat terkejut melihat AG sudah tergantung di tiang pintu dengan menggunakan kain pintu secara refleks saya langsung berteriak meminta tolong kepada tetangga untuk menyelamatkan suami AG,” ungkapnya.

Sementara menurut Yakobus yang merupakan tetangga AG mengatakan,
Bahwa sekitar Pukul 13.40 Wit, Dia mendengar suara minta tolong dan langsung keluar, ternyata AG ditemukan istrinya sudah dalam dalam posisi tergantung.

“Saya bersama AR berusaha menyelamatkan AG dengan langsung menurunkan dan membuka kain pintu yang di pakai untuk melakukan percobaan bunuh diri dengan cara gantung diri,” jelasnya.

Kejadian tersebut dibenarkan oleh Kabag Ops Polres Halut Akp Ranto Eko M, bahwa telah terjadi Percobaan bunuh diri yang dilakukan AG (36) yang merupakan bentuk kekecewaan korban kepada istrinya yang tidak mengikuti kemauan korban untuk tinggal di rumah orang tua korban yang berada di Desa Popon. (WP)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer