LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Waketum DPP Partai Golkar Hadiri Silaturahmi Temu Kader dan Partai Koalisi Pemenangan Usman-Bassam

Minggu, 2 Agustus 2020 | 12:19 pm
Reporter: Pemred
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 677

HALSEL,Liputan-Malut.com- Wakil Ketua umum DPP Partai Golongan Karya (Golkar) yang juga Wakil Ketua DPR RI, DR. HM. Aziz Syamsuddin,SH.MH siang ini menghadiri kegiatan Silaturahmi Temu Kader dan Partai koalisi Pemenangan Usman-Bassam di Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel). Kegiatan tersebut dipusatkan di kantor DPD II Partai Golongan Karya (Golkar).

Ketua DPD II Partai Golkar Halsel, Umar Hi Soleman ketika dikonfirmasi Redaksi Liputan Malut mengatakan kehadiran Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar di Halsel dalam rangka agenda kerja dirangkaikan dengan silaturahmi dan temu Kader Golkar, seluruh partai koalisi dan relawana pemenangan pasangan Usman-Bassam.

“Iya kehadiran beliau dalam rangka mempertegas komitmen Partai Golkar untuk memenangkan Usman-Bassam di Pilkada Halsel Halmahera Selatan 2020,”tandasnya

Kegiatan temu kader dan partai koalisi Pemenangan Usman-Bassam juga dihadiri oleh Ketu Wilda DPP PKS, DR. Muhammad Kasuba sebagai Ketua tim pengarah koalisi. “Kehadiran Wakil Ketua Umum DPP Golkar dan Ketua Wilda Indonesia Timur (Intim) DPP PKS ini sebagai bentuk penyatuan dan komitmen untuk menangkan Usman-Bassam setelah Golkar mengeluarkan rekomendasi beberapa waktu lalu di Jakarta,”pungkasnya (Red)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer