LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Usman Sidik Harap Musrembang Akan Berikan Dampak Kesejahteraan Bagi Masyarakat

Rabu, 30 Maret 2022 | 12:11 pm
Reporter: Red
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 195

HALUT, Liputan-Malut.com – Bupati Halmahera Selatan Usman Sidik buka secara resmi Musrembang Penyusunan Rancangan Akhir RKPD Kabupaten Halmahera Selatan Tahun 2023 di Aula kantor Bupati Rabu, 23 Maret 2022.

Musrembang RKPD dilaksanakan antara pemangku kepentingan untuk membahas dan meyepakati langkah-langkah penenganan program kegitan prioritas yang tercantum dalam daftar usulan rencana kegiatan pembangunan Daerah yang terintergrasi.

Perencanaan pembangunan bersifat terintegritas mulai dari perencanaan Desa, Kecematan, Kabupaten, Provinsi maupun Nasional.

usulan yang direncanakan oleh Desa Kecematan maupun OPD harus sejalan dengan Dokumen RPJMD Kabupaten Halmahera Selatan Tahun 2021-2026 sehingga target indikator kerja dapat tercapai.

Bupati Usman Sidik, Harapan besar dari penyelenggaran Musrembang akan memberikan dampak bagi kesejatraan masyarakat, sehingga cita-cita di masa kepemimpinan kami akan dapat Mengambalikan Senyum Halmahera Selatan yang Lebih Baik, Beradap dan Penuh Berkah. (Red)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer