LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Transportasi Terganggu, Kades Dan Warga Perbaiki Jalan Dari Liaro Menuju Ibu Kota Kabupaten

Minggu, 9 Agustus 2020 | 6:33 pm
Reporter: Pemred
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 389

HALSEL,Liputan-Malut.com- Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) dua pekan kemarin diguyur hujan akibatnya puluhan desa di Kabupaten tersebut terpaksa terendam banjir dan jalan penghubung pun sebagian rusak parah, salah satunya di Desa Liaro Kecamatan Bacan Timur Selatan.

Kepada Redaksi Liputan Malut, Kepala Desa Liaro, Najarlis Hi. Mansur mengatakan, akibat diguyur hujan beberapa waktu lalu dirinya bersama masyarakat desa Liaro terpaksa harus turun memperbaiki akse jalan yang menghubungkan Desa Liaro dengan Desa Silang menuju Wayaua ibu kota kecamatan Bacan Timur Selatan.

“Akses jalan terputus membuat aktifitas masyarakat Desa Liaro ke ibu kota Kabupaten mengalami kesulitan apalagi di musim hujan karena jalur laut yang bisa menjadi jalur alternatif juga ikut terganggu jika bersamaan terjadi musim ombak,”tandasnya

Lanjut Najarlis, karena jalan darat adalah salah satu pilihan warga untuk bisa menuju Wayaua dan selanjutka ke Labuha Ibu Kota Kabupaten maka mereka harus memperbaiki jalan yang rusak. “Kami berharap Pemerintah Kabupaten Halsel melalui Dinas PU agar bisa memperbaiki jalan yang rusak akibat longsor karena jalan itu adalah alternatif untuk masyarakat,”pinta Najarlis (Red)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer