LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Tindak Lanjut Instruksi Bupati, Nahkoda Dan ABK Kapal Satria Expres 99 Sudah Ikut Vaksinasi Dan Terapkan Prokes

Jumat, 25 Juni 2021 | 12:33 pm
Reporter: Pemred
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 503

HALSEL,Liputan-Malut.com- Menindak lanjuti instruksi ketua satuan tugas (Satgas) yang juga Bupati Halsel, Usman Sidik agar semua kapal menerapkan protokol covid 19 langsung direspon baik oleh pihak kapal, salah satunya Kapal KM. Satria 99 Expres sudah menerapkan protokol covid 19 kepada semua penumpang. 

Kepada Redaksi Liputan Malut Nakhoda KM Satria Expres 99, Jarkasih Hi. Ali mengatakan sebagai warga Negara harus taat pada aturan yang berlaku karena aturan yang dibuat juga untuk keselamatan diri dan masyarakat yang naik diatas kapal. “Jadi, kami KM Satria expres 99 sangat siap melaksanakan instruksi Pak Bupati soal penerapan protokol covid 19. Semua penumpang yang naik ke kapal harus di cek suhu badan, cuci tangan dan pakai masker,” tandasnya

Lanjut Jarkasih mengatakan, pihak kapal harus lebih utama melaksanakan instruksi satgas karena semua kapal tujuan Babang-Ternate dan sebaliknya itu mengangkut ratusan orang dan mereka harus diberikan pemahaman supaya bisa menjaga diri masing-masing.

“Saya sangat mendukung program 100 hari kerja salah satunya pencegahan covid maka saya selaku nakhoda dan anak buah kapal sudah 2x di vaksinasi dan sudah menjalankan protokol Kesehatan (Prokes) diatas kapal,”pungkasnya (Red) 

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer