LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Tim Satgas Covid Halsel Intens Lakukan Vaksin di Pelabuhan Babang Dan Kupal

Jumat, 24 September 2021 | 2:25 pm
Reporter: Pemred
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 190

HALSEL,Liputan-Malut.com- Pasca  dilakukan Rakor di Di Aula Pemda Halsel pada hari Jumat (17/09/2021) lalu Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Halmahera Selatan bersama TNI-Polri langsung menyediakan vaksin covid di Pelabuhan Desa Kupal dan Desa Babang bertujuan membantu masyarakat yang membutuhkan vaksin sebagai syarat melakukan perjalanan.

Ps. Paursubbaghumas Polres Halsel BRIPKA, Reskiawan mengatakan layanan vaksinasi di pelabuhan sudah mulai di buka untuk percepatan vaksinasi sesuai dengan arahan pemerintah Pusat. selain vaksin di pelabuhan laut, seluruh PKM dan RSUD di Kabupaten Halsel juga membuka pelayanan vaksinasi secara umum, kami juga sudah memfadilitasi dan menyiapkan tempat di Dishub kab. Halsel bagi masyarakat umum untuk melakukan vaksinasi.

“Percepatan Vaksinasi di pelabuhan laut bagi masyarakat yang melakukan perjalanan, kami dari Polres Halsel juga melakukan pemeriksaan barang bawaan maupun barang titipan yang di curigai, agar tidak membahayakan masyarakat yang melakukan perjalanan laut “ imbuhnya (Red)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer