LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Terkonfirmasi Positif Covid 19, Tim Gustu Halsel Jemput Dua Pasien Di Desa Malapat

Rabu, 1 Juli 2020 | 11:59 pm
Reporter: Pemred
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 391
Tim Gustu Halsel saat berada di Desa Malapat Makian Barat (Foto Humas Pemda Halsel)

Tim Gustu Covid Halsel, Jemput Dua Pasien Di Desa Malapat

LABUHA,Liputan-Malut.com- Tim Gugus Tugas Penanganan dan Pencegahan Covid 19 Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel, minggu pekan kemarin, bergerak cepat melakukan penjemputan dua Warga Desa Malapat, Kecamatan Makian Barat Kabupaten Halsel yang dinyatakan Positif Covid-19.

Penjemputan kedua Pasien Positif ini untuk dilakukan isolasi atau karantina di Rusunawa, agar nantinya tidak terkonfirmasi kepada keluarga dan masyarakat yang lain di Desa tersebut.

Sekertaris Tim Gustu Covid 19 Kabupaten Halsel, Daud dJubedi menjelaskan bahwa, kedua pasien yang dinyatakan positf tersebut diketahui melakukan kontak langsung dengan Pasien Covid 19 asal Halmahera Utara. “Kedua Pasien Covid tersebut langsung di Karentina di Rusunawa, di Desa Panamboang Kecamatan Bacan Selatan,”jelas Daud

Lanjut Daud di Desa Malapat, Kecamatan Makian Barat, yang terinfeksi Positif Covid ada 4 orang. Untuk yang dua orang lagi dilakukan Karantina Mandiri di Rumah, karena sudah lanjut usia (Lansia).

“Dua orang sudah lanjut usia jadi karantina mandiri di rumah, tetapi mereka dalam pengawasan penjamin. Mereka juga diketahui kontak erat dengan kasus terkonfirmasi positif dari Halut,”jelasnya. (Red)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer