LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Cegah Penyebaran Covid 19, Anggota Kodim 1509 Labuha Lakukan Himbauan Keliling

Rabu, 1 Juli 2020 | 11:47 pm
Reporter: Zulhaidir Tuahuns
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 239

HALSEL,Liputan-Malut.com- Menindaklanjuti Perintah Komandan Korem 152 Babullah, untuk membantu Pemerintah daerah dalam upaya menghimbau dan mengedukasi masyarakat agar sadar akan bahaya Pendemi Covid-19, Kodim 1509 Labuha melaksanakan Himbauan di seluruh wilayah Halsel.

Tidak hanya terpusat di Labuha, para Babinsa diluar Labuha pun melakukan hal yang sama yakni melakukan edukasi untuk menghimbau kepada masyarakat. Anggota Kodim bersama Satgas Covid 19 Kabupaten Halmahera Selatan mendatangi beberapa SKPD dilingkup Pemerintah daerah untuk memastikan tentang ketaatan dalam melaksanakan Protokol Kesehatan seperti cuci tangan pakai sabun, pakai Masker serta selalu menjaga jarak aman Serta menghimbau agar para ASN Sebagai Pelopor dalam Memberikan Informasi tentang bahaya Pandemi Covid-19.

Dandim 1509 Labuha mengatakan, agar kita semua tetap sehat maka selalu waspada jangan lengah dalam menghadapai Pandemi Covid 19 ini. “Saat kita lengah dan tidak mengikuti anjuran Pemerintah maka disitulah Covid 19 akan menyerang kita harus senantiasa menjaga diri sendiri dan keluarga dari ancaman virus Covid-19,”tandas Dandim

Diketahui, himbauan dan edukasi oleh Kodim 1509 Labuha ini akan terus dilakukan selama satu minggu kedepan sambil memantau kesadaran masyarakat dalam mengikuti Protokol Kesehatan agar masyarakat harus betul-betul dengan penuh kesadaran mengikuti segala anjuran Pemerintah dalam upaya memutuskan peredaran Covid-19 di Wilayah Kabupaten Halsel. (Jul)

Berita Lainnya

It seems we can’t find what you’re looking for. Perhaps searching can help.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer