LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Terkait Penyelewengan Dana Operasional KDH, Tiga Mantan Pejabat Dan Istri Bakal Di Periksa

Kamis, 6 Januari 2022 | 4:05 pm
Reporter: Pemred
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 393

HALSEL,Liputan-Malut.com Kendati hasil temuan anggaran di Sekretaris Daerah separuhnya atau Rp. 1,6 Milyar telah dikembalikan oleh para mantan pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Halmahera Selatan. Namun, proses Hukum di Kepolisian Daerah (Polda) Maluku Utara masih terus berjalan.

Untuk memastikan anggaran penunjang operasional Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Kabupaten Halmahera selatan 2021 sejumlah saksi termasuk mantan Bupati dan Wakil Bupati bakal dimintai keterangan.

Data yang diperoleh Redaksi Liputan Malut, sejumlah saksi yang bakal diperiksa adalah, mantan Bupati Halsel, Bahrain Kasuba, mantan Wakil Bupati, Iswan Hasjim, mantan Sekretaris Daerah, Helmy Surya Botutihe, Djunaedi Hasyim, Saima MH. Kasuba, Ilham Abubakar, Husen Assor, Nurlaila Muhammad, Yeni Amelia.

Sejumlah saksi yang bakal dimintai keterangan terkait anggaran Sekretaris Daerah itu direncanakan pad hari Kamis pekan depan dan surat panggilan akan dikirim oleh penyidik melalui Bupati Halsel, Usman Sidik. (Red)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer