LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Tenggelam KM Cahaya Arafah, Terdapat 4 Orang Warg Desa Tokaka

Senin, 18 Juli 2022 | 11:19 pm
Reporter: Julhaidir tuahuns
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 367

HALSEL,Liputan-malut.com Nasib 4 orang warga Desa Tokaka Kecamatan Gane Barat bersama 8 penumpang lainnya yang belum ditemukan dalam musibah tenggelamnya kapal Cahaya Arafah diperairan Tokaka, belum diketahui keberadaannya hingga saat ini.

Kepala Desa Tokaka. Jufri Ajid, kepada Media ini membenarkan bahwa 12 penumpang yang belum ditemukan dalam musibah tengelam KM. Cahay Arafah, ada terdapat 4 orang warga Desa Tokaka.

Kades mengisahkan, berdasarkan amatannya ditempat kejadian, tenggelamnya kapal naas itu tepat pukul 19.00 WIT dengan jarak tidak jauh dari pesisir pantai Desa setempat.

“Jarak Kapal yang tenggelam dengan pesisir pantai Desa Tokaka sekitar 500-600 meter, didalam kapal itu ada 4 orang warga saya yang belum ditemukan, saat kejadian gelombang laut sangat kuat sehingga kami tidak bisa keluarkan perahu untuk membantu,”ujarnya.

Sebagaimana diketahui, Kapal Cahaya Arafah dengan jadwal pelayaran Bastiong Ganebarat tepat Senin 18/07/2022, malam tenggelam diperairan Ganebarat, dalam peristiwa itu tim SAR Gabungan melakukan pencarian, namun hingga berita diturunkan 12 penumpang masih dalam proses pencarian dan belum ditemukan. (Jul)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer