LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Wabup Halut Pimpin Upacara Peningkatan Prestasi Kerja

Senin, 18 Juli 2022 | 11:37 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 98
Upacara Peningkatan Prestasi (Foto WP Liputan Malut)

HALUT, Liputan-Malut.com – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Halmahera Utara (Halut) kembali menggelar upacara peningkatan Prestasi Kerja Aparatur Sipil Negara Pemerintah Daerah Kabupaten Halmahera Utara yang dipimpin Wakil Bupati Halut Muchlis Tapi Tapi S.Ag.

Selain dihadiri Wabup, upacara yang dilaksanakan di depan kantor Bupati Halut pada Senin (18/07) ini juga dihadiri mewakili Dandim 1508/Tobelo, Pasi OPS  Kodim 1508/Tobelo Lettu Inf Frans Komea, mewakili Kapolres Halut Kabag OPS AKP Yohanes, mewakili Kejari Halut Berty, para Asisten Setda Halut, Staf Ahli dan Pimpinan OPD berserta para ASN yang berjumlah sekitar 250 orang.

Dalam amanatnya Wabup menjelaskan bahwa peningkatan prestasi kerja ini, setia bulan dilaksanakan dan menjadi tugas dan kewajiban sebagai ASN Pemerintah Kabupaten Halmahera Utara, serta pada setiap upacara peningkatan prestasi kerja.

“Nilai dan kredo selalu kita ucapkan dengan tujuan agar  dapat mengingat terus nilai dan kredo yang terbenam dalam pikiran sebagai ASN di Halut,” ucapnya.

Menurutnya, yang terbangun selama ini mengalami perubahan yang luar biasa diakibatkan perkembangan lingkungan dan pengetahuan diantara semua dengan demikian untuk mereduksi relasi hubungan dan lingkungan.

“Tidak bisa kami posisikan ulang, inilah yang ada dalam realita dalam hubungan kerja kita. Dalam upacara peningkatan prestasi kerja ini nilai dan kredo menjadi komitmen kita semua sebagai ASN diwilayah Halut,” jelasnya.

Diketahui, dalam kegiatan Upacara dirangkaikan dengan pemberian penghargaan kepada ASN yang sudah memasuki masa pensiun dan pemberian bantuan aksi 1000 ASN per hari kepada pantai Asuhan Elisa MKCM. (Willy)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer