LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Siswa Dan Guru Se Kecamatan Pulau Makian Peringati Hari Guru Ke 76

Kamis, 25 November 2021 | 7:46 pm
Reporter: Julhaidir Tuahuns
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 169

HALSEL,Liputan-Malut.com- Para Guru dan dan siswa Sekecamatan pulau Makian Kabupaten Halmahera Selatan memadati Lapangan Desa Gorup dalam rangka memperingatan Hari Guru Ke 76 Tahun, Kamis (25/11/2021). Dengan mengambil tema “Bangkit Guruku, Maju Negeriku, Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh.

Bertindak sebagai inspektur upacara. Camat pulau Makean, Ahmad wahab S.Pd. Dalam amanatnya, Camat mengucapkan terimakasih, Karena telah memberikan Semua untuk anak-anak, karena Guru adalah Pahlawan tanpa tanda Jasa, apalagi diera pandemi covid 19, menjadi tantangan bagi insan pendidik, murid dan orang tua, kita dituntut selalu tetap mengajar secara daring, maupun secara non daring, meski dengan keterbatasan,” ucap Camat.

Sementara Babinsa serma Jainal Jalil menyampaikan Pesan Danramil 1509-05/Kayoa,”Kami keluarga besar Kodim 1509/Labuha, khususnya keluarga Koramil 1509-05/Kayoa mengucapkan selamat hari Guru ke 76, semoga dengan adanya peringatan ini anak anak Kecamatan Pulau Makian menjadi generasi muda yang membanggakan, kami ucapkan juga rasa hormat dan terimakasih atas Jasa jasa Para tenaga Pendidik,”sambun Jainal.

Turut hadir Kapolsek Pulau Makean Ipda Arsad. Mewakili Danramil 1509-05/Kayoa Serma Jainal Jalil, kepala KUA up kecamatan Makian Barat Hamid Madu S.Ag, Kepala UPTD Raziz Turui, Kepala sekolah SD,SMP dan SMA. Beserta Seluruh kepala Desa sekecamatan Pulau Makian serta ibu ibu PKK Para Tenaga Pendidik dan perwakilan murid murid Sekolah Dasar, Sekolah menegah pertama dan Sekolah menengah atas,” (jul/Red)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer