LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Satu Tujuan Membangun Halut Lebih Sejahtera, H. Robert Nitiyudo Wachjo Silaturahmi ke Pemda

Kamis, 25 November 2021 | 7:03 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 656
Kunjungan silataruhmi H. Robert Nitiyudo Wachjo ke Pemda Halut (Foto WP Liputan Malut)

HALUT, Liputan-Malut.com – Pemilik PT Indotan Halmahera Bangkit yang juga merupakan Presiden Direktur (Presdir) PT Nusa Halmahera Mineral H. Robert Nitiyudo Wachjo melaksanakan silaturahmi ke Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Halmahera Utara yang disambut langsung Bupati Halut Ir. Frans Manery pada Kamis (25/11/2021).

Sekda Halut Drs. E.J. Papilaya, MTP mengatakan bahwa pertemuan tersebut merupakan bagian dalam membangun silaturahmi antara Presdir PT NHM bersama Bupati Halut. Selain itu, Haji Robert juga memperkenalkan managemen sekaligus berharap pada tahun 2022 kerjasama dapat berjalan dengan baik terutama bagaimana membangun Halut maupun ikut serta dalam mensejahterakan masyarakat.

“Iya, pertemuan ini bersifat silaturahmi yang dilakukan Presdir dengan harapan Kedepan pada tahun 2022, kerjasama dapat ditingkatkan lagi,” jelasnya kepada sejumlah wartawan di kantor Bappeda, Kamis (25/11/2021).

Sementara itu, lanjut Sekda, dalam pertemuan juga ada stressing bahwa program PPM juga mendapatkan dukungan Polri untuk bagaimana melakukan pengawasan terhadap pelaksanaannya di lapangan.

“Dengan adanya pengawasan dari pihak Polres maka menjadi perhatian terhadap pelaksanaan program yang selama ini dilaksanakan dapat berjalan dengan baik. Selain itu juga mungkin ada evaluasi utnuk bagaimana mengefektifkan pelaksanaan program dilapangan,” tutupnya. (Willy Parton)

Berita Lainnya

 

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by