LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Sesuaikan Agenda Gubernur Malut, Tournament Bupati Cup di Halsel Terancam Gagal

Minggu, 14 Maret 2021 | 3:02 pm
Reporter: Pemred
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 909
Sekretaris Panitia Bupati Cup II Fahris Hi Madan (Foto Redaksi Liputan Malut)

HALSEL,Liputan-Malut.com- Kendati sebelumnya telah diagendakan pembukaan Bupati cup II dilaksanakan pada Minggu (14/03/2021). Namun, belum ada kesiapan sehingga pelaksanaan kegiatan tersebut terancam gagal.

Informasi yang dihimpun Redaksi Liputan Malut menyebutkan bahwa penonton dan kontingen yang ikut berlaga sudah stand bay mengikuti acara pembukaan tetapi sampai dilapangan panitia menginformasikan bahwa pembukaan ditunda sampai batas waktu yang tidak ditentukan.

Sekretaris Panitia Bupati Cup II, Fahris Hi. Madan ketika dikonfirmasi Redaksi Liputan Malut terkait penundaan pembukaan itu dia membantah dengan tegas bahwa informasi tournament Bupati Cup II gagal itu tidak benar karena semua perlengkapan sudah siap. 

“Panitia sangat siap melaksanakan tournament Bupati Cup II hanya saja kita masih menyesuaikan dengan agenda Gubernur Malut, KH. Abd Gani Kasuba,LC karena beliau yang akan membuka ivent tersebut,”tandasnya

Fahris mengaku, pihaknya meminta maaf kepada semua kontingan yang sudah awal datang ke Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel). Sebab, penundaan ini bukan disengaja tetapi kita harus menghargai agenda Gubernur. 

“Kita sudah kordinasi dengan semua kontingen dan manager Tim terkait penundaan pembukaan tournament Bupati cup II. Kami (panitia) pastikan hari Rabu nanti ivent Bupati Cup II sudah terlaksana,”tutup Fahris (Red)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer