LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Serah Terima Kantor Kecamatan Obi Dan Ambulance Laut, Bupati Usman Sidik Apresiasi Kinerja PT. Harita Group

Minggu, 5 Maret 2023 | 2:36 pm
Reporter: Pemred
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 1108

HALSEL,Liputan-Malut.com Kinerja PT Harita Group dalam Pengelolaan Dana Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (TJSP) atau Corporate Social Responsibility (CSR), mendapat apresiasi dari pemerintah daerah Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel).

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Bupati Halsel H. Usman Sidik dalam acara penyerahan Kantor Camat Obi dan Ambulance Laut di Desa Laiwui, Minggu (5/3/2023).

Bupati Usman Sidik berharap dengan adanya kewajiban program tanggung jawab sosial perusahaan tersebut, akan lebih mensejahterakan warga. Juga diharapkan selalu memberikan bimbingan dan pembinaan ekonomi kepada warga sekitar lokasi.

“Bukan saya memuji, tapi ini adalah kenyataan dimasa kepemimpinan saya dan pak wakil, kami melihat apa yg menjadi kepentingan masyarakat selalu dipenuhi Harita,”ungkapnya.

Bupati juga ingin kedepan bagaimana kontribusi sinergitas kolaborasi antara Pemkab Halsel dengan perusahaan berjalan dengan baik dan berlanjut.

“ditengah kondisi inflasi yang tidak beraturan, Alhamdulillah Harita dengan program CSR nya melakukan pendampingan di bidang pertanian sangat luar biasa dan patut diapresiasi,” tambahnya.

Bupati Halsel Dan Direktur PT Harita Teken Prasasti Kantor Camat Obi (Foto Istimewa Liputan Malut)

Konsistensi Harita dalam menjalankan program CSR ini kata Bupati juga turut membantu pemerintah daerah sekaligus berkontribusi dalam pembangunan.

“Kami sudah membentuk tim CSR Pemda yg akan bekerja sama dengan Harita dan beberapa perusahaan untuk kerja sama intervensi zero pengaturan yg akan diawali di Obi bersamaan saat kunjungan Kapolda dalam waktu dekat,” pungkas Bupati,”pungkasnya (Red)

Berita Lainnya

 

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by