LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Sejumlah Pejabat Daerah Adu Kekuatan di Ivent Mancing Mania

Sabtu, 5 Juni 2021 | 1:24 pm
Reporter: Pemred
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 487
Sejumlah pejabat yang ikut mancing mania di Desa Modayama (Foto Redaksi Liputan Malut)

HALSEL,Liputan-Malut.com- Ivent Mancing Mania Maluku Utara di Desa Modayama ini tampaknya tidak hanya diikuti oleh para pemancing profesional tetapi sejumlah pejabat baik eksekutif, legislatif maupun yudikatif juga ikut mendaftar sebagai peserta.

Amatan Redaksi Liputan Malut, para pejabat yang ikut sebagai peserta mancing mania yakni Walikota Tidore Kepulauan, Capt. Ali Ibrahim, Wakil Ketua DPRD Provinsi, Wahda Z Imam, Ketua DPD Partai Gerindra, Sahril Tahir, Dirkrimsus Polda Malut, Kombes. Alfhis Suhaili, Kadis Kelautan dan Perikanan, Abdullah Assagaf, Hi. Abd Salam Tamaela dan dua pemancing Profesional skala Nasional.

Kordinator Mancing Mania, Thamrin Ime mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan atas kerja sama Universitas Khairun Ternate dengan Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Maluku Utara dengan mengundang para peserta dari nelayan profesional maupun para pejabat di Provinsi Maluku Utara. “Semoga kegiatan ini bermanfaat karena selain lomba, ivent ini juga dijadikan ajang silaturahmi karena peserta yang ikut ini tidak hanya nelayan tetapi kepala daerah, pejabat dan pihak yudikatif juga ikut sebagai peserta,”pungkasnya (Red)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer