LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Mancing Mania, Kado Terakhir Di Penghujung Masa Jabatan Rektor Unkhair

Sabtu, 5 Juni 2021 | 1:06 pm
Reporter:
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 538
Rektor Universitas Khairun Ternate, Prof Husen Alting saat menghadiri pembukaan ivent mancing mania (Foto Redaksi Liputan Malut)

HALSEL,Liputan-Malut.com- Ivent Mancing Mania Maluku Utara yang dimotori oleh Universitas Khairun (Unkhair) Ternate di Desa binaan yakni desa Modayama tampaknya menjadi kado terakhir untuk Rektor Universitas Khairun (Unkhair) Ternate,Prof. Dr. Husen Alting.

Pasalnya, saat kordinator mancing mania, Thamrin Ime saat menyampaikan sambutan, wajahnya terlihat sedih dan manyampaikan rasa terima kasih kepada Rektor Unkhair Ternate karena telah menjadikan Modayama sebagai desa binaan yang selama ini bermitra dengan pihak Universitas Khairun. “Terima kasih Pak Rektor, Prof. Husen Alting atas bimbingannya termasuk desa Modayama sebagai desa binaan,”cetusnya

Sementara itu Prof. Husen Alting dihadapan Bupati Halsel Usman Sidik, Walikota Tidore Kepulauan, Capt. Ali Ibrahim, Dirkrimsus dan seluruh masyarakat yang menyaksikan kegiatan pembukaan itu mengatakan, Desa Modayama adalah desa binaan Universitas Khairun dan sudah disepakati dalam memorandum of understanding (MoU) atau kerja sama maka Mahasiswa yang masuk kampus diberikan beasiswa.

“Bulan Juli nanti masa jabatan saya berakhir. Namun, desa Modayama akan tetap menjadi desa binaan, meski kedepan sudah terjadi pergantian pemimpin di Universitas Khairun Ternate,”cetusnya (Red)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer