LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Sambut Hari Bhayangkara Ke-76 Polres Halsel Gelar Bakti Donor Darah

Rabu, 8 Juni 2022 | 5:51 am
Reporter: Julhaidir tuahuns
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 118

HALSEL,Liputan-Malut.com Polres Kabupaten Halmahera Selatan menggelar bakti kesehatan donor darah, dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada 1 Juli 2022. Kegiatan ini berlangsung di ruang Aula Polres Halsel  dihadiri Kapolres Halmahera Selatan AKBP Herry Purwanto, S.H., S.I.K., M.I.K., dan Wakapolres Halsel Mirsan Yasin, S.H., dan Pejabat Utama Polres Halmahera Selatan, Selasa (7/6/2022).

Kapolres Halmahera Selatan AKBP Herry Purwanto, S.H., S.I.K., M.I.K., yang hadir pada kegiatan Bakti Kesehatan mengatakan, donor darah ini merupakan wujud nyata kepedulian keluarga besar Polres Halsel terhadap masyarakat yang membutuhkan darah.

Bakti kesehatan donor darah ini diselenggarakan atas kerja sama Si Dokkes Polres Halmahera Selatan dan UTDRS RSU Labuha Halsel di hadiri oleh seluruh personil Bhayangkara Polres Halsel, Bhayangkari Polres Halsel, Personil TNI, dan Sat Pol PP Kabupaten Halsel sebagai peserta Donor Darah.

“ Bakti kesehatan ini untuk membantu ketersediaan stok darah di UTDRS RSU Labuha, Semoga apa yang Kami lakukan ini akan bermanfaat bagi masyarakat, terutama yang membutuhkan transfusi darah,” ujar Kapolres Halsel.

Sebelum mendonorkan darahnya, para pendonor wajib menjalani pemeriksaan kondisi kesehatan oleh tim medis. Donor darah hanya bisa dilakukan bagi yang memenuhi syarat kesehatan. Target bakti kesehatan donor darah sekitar 100 kantong ,” (Jul)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer