LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Sambangi Panti Asuhan, DPD KNPI Halsel Salurkan Bantuan Sembako

Selasa, 12 April 2022 | 3:49 pm
Reporter: Julhaidir Tuahuns
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 193

HALSEL,Liputan-Malut.com- memasuki hari ke 9 bulan suci ramadhan. Komite Nasional Pemuda Indonesia DPD (KNPI) Kabupaten Halmahera Selatan Provinsi Maluku Utara, menyalurkan bantuan sembako di panti Asuhan, Selasa (12/04/2022) Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian selama masa pandemi Covid-19.

Penyaluran sembako, dilakukan secara simbolis oleh Ketua DPD KNPI Irfan Abdulrrahim, berlangsung di beberapa Panti asuhan yang ada di Halsel.

Irfan mengatakan, bantuan sembako tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap sejumlah Panti Asuhan kususnya di Halsel, kegiatan pembagian sembako di bulan Ramadhan ini, memang salah satu agenda kami dari DPD KNPI Hasel, walaupun tidak banyak, mudah-mudahan bantuan sembako yang kita salurkan ini bisa meringankan beban bagi saudara-saudara kita yang ada di Panti Asuhan”, Harapnya.

Menurutnya terkait rencana pembagian sembako turut melibatkan Pengurus Kecamatan, karena sebelumnya telah berkoordinasi dengan pengurus ditingkat Kecamatan,” tutup Irfan. (Jul)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer