LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Rumah Kontrakan Salah Satu Wartawan Liputan Halsel Terbakar. Ijazah Dan Barang Berharga Lain Ludes

Rabu, 5 Mei 2021 | 3:12 pm
Reporter: Pemred
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 845

HALSEL,Liputan-Malut.com- Nasib naas di alami salah satu wartawan Liputan di Kabupaten Halmahera Selatan. Pasalnya, rumah kontrakan yang ditempati bersama anak istrinya di Desa Mandaong Kecamatan Bacan Selatan dilahap si jago merah alias terbakar, Selasa, (04/05/2021) kemarin.

Informasi yang dihimpun Redaksi Liputan Malut dilapangan. Kebakaran itu diduga karena korsleting listrik di kamar tidur bagian depan sekira pukul 17:15 wit.

Pemilik rumah kontrakan Nurnilam (30) yang juga Istri Wartawan menceritakan bahwa pada saat kejadian berada di dapur menyiapkan buka puasa dan tiba-tiba mendengar teriakan dari tetangga bahwa ada kebakaran, akhirnya dia langsung bergegas lari menyelamatkan anaknya yang saat itu tertidur di ruang tamu.

“Saya di dapur siapkan buka puasa, dan saya tahu kebakaran tetangga berteriak kalau rumah kami terbakar. Disitu saya langsung teriak panggil anak saya Raffa untuk selamatkan diri, bersyukur anak saya saat itu sudah panjat (loncat) jendela untuk selamatkan dirinya,”ujar Nilam

Sementara Sahril Samad, suami Nilam yang juga salah Wartawan Biro Halsel ini berada di luar rumah bersama anak bungsunya dan saat kembali rumahnya sudah ludes terbakar tidak menyisakan apapun.

Sahril menceritakan bahwa dari peristiwa kebakaran itu menghanguskan semua barang berharga termasuk ijazah dari SD sampai sarjana milik dia dan istrinya, barang berharga lainnya.

“Rumah tabakar ini tarada yang tersisa. Bahkan saya pe ijazah pun tidak bisa di selamatkan,”ujar Sahril.

Untuk diketahui, kerugian dari peristiwa kebakaran itu ditaksir menelan anggaran ratusan juta rupiah. Pihak kepolisian pun masih mencari penyebab dari peristiwa kebakaran tersebut. (Red)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer