LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Resmi Miliki Legalitas, Awal Bulan Desember IKDT Halsel Siap Gelar Deklarasi Akbar Dan Pelantikan Pengurus

Jumat, 19 November 2021 | 11:20 pm
Reporter: Pemred
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 1439
Ketua dan Pengurus IKDTA Halsel Usai Rapat (Foto Istimewa Liputan Malut)

HALSEL,Liputan-Malut.com- Untuk memantapkan program kerja-kerja organisasi, waktu dekat ini Ikatan Desa Togale IKDT Halmahera Selatan bakal melaksanakan sejumlah agenda besar.

Hal itu ditandai dengan dilaksanakan nya rapat koordinasi pengurus dan pembentukan panitia pelaksana bertempat di Markas Besar IKDT Desa Marabose Kecamatan Bacan. Rapat dihadiri puluhan pengurus itu di Pimpin Ketua IKDT Halsel, DR. Iksan Subur Karamaha didampingi, Sekretaris, Afero Adam, Anggota Dewan Pembina, Sanusi Kasim, Ketua Bidang Humas dan Komunikasi, Irfan Abdurrahim. 

Ketua IKDT Halsel, Iksan Subur Karamaha dalam menyampaikan maksud rapat tersebut mengatakan, organisasi ini belum lama dibentuk tetapi seluruh administrasi nya telah lengkap maka harus dilakukan pelantikan agar legalitasnya jelas di publik dan khususnya keluarga Tobelo-Galela di Kabupaten Halmahera Selatan. 

“Jadi, rapat ini menentukan eksistensi organisasi maka waktu dekat ini ada tiga agenda besar yang harus dilakukan yakni deklarasi, pelantikan pengurus IKDT dan rapat kerja. Sebab, organisasi ini dibentuk juga bertujuan untuk mendukung program Pemerintah Daerah dan juga aksi sosial dan pelayanan terhadap masyarakat,”tandasnya

Usai mendengar arahan Ketua Umum, forum pun bersepakat menunjuk Ketua Panitia, Guntur Idris (Kades Nyonyifi), Sekretaris Edy Tatipata dan Bendahara, Fardi Tomangoko dilengkapi dengan Ketua-Ketua Bidang dan struktur lainnya. 

Setelah menunjuk Panitia, forum pun bersepakat menetapkan agenda deklarasi, pelantikan dan rapat kerja pada Hari Sabtu (04/12/2021) dipusatkan di Aula Kantor Bupati Halmahera Selatan. 

Sekretaris IKDT Halsel, Afero Adam mengatakan, Panitia pelaksana telah ditetapkan maka mulai besok panitia akan bekerja keras sampai hari pelaksanaan kegiatan tersebut.

“Saya mengajak kepada panitia dan semua pengurus untuk kerja keras demi suksesnya pelaksanaan deklarasi dan pelantikan ini,”tandas Afero disambut tepuk tangan sebagai bentuk dukungan dari seluruh pengurus yang hadir dalam rapat tersebut (Red)

Berita Lainnya

 

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by