LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Hanya Berselang Dua Hari, Polisi Kembali Tangkap Satu Tersangka Pengguna Narkoba

Jumat, 19 November 2021 | 8:09 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 566
AS Alias Adi tersangka penyalagunaan Narkotika (Foto WP Liputan Malut)

HALUT, Liputan-Malut.com – Unit Opsnal Resnarkoba Polres Kabupaten Halmahera Utara (Halut) kembali mengungkap kasus penyalagunaan narkotika yang diduga jenis Gaja di Desa Ngidiho Kecamatan Galela Barat, Jumat (19/11/2021).

Pengungkapan kasus penyalagunaan narkotika oleh Unit opsnal Resnarkoba Polres Halut dengan tersangka AS alis Adi (29) warga Desa Igobula ditangkap pukul 00.18 Wit, beserta barang bukti berupa 3 empel  yang di duga Narkotika jenis ganja  dengan berat 1,45 gram

Kasat Narkoba Polres Halut  AKP. Mansur Basing mengatakan,  setelah anggota unit  opsnal satnarkoba Polres Halut mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa akan ada transaksi narkotika yang diduga jenis ganja.

“Setelah mendapatkan laporan masyarakat unit Opsnal sat narkoba Polres Halut segera menindaklanjuti informasi tersebut,” jelas Kasat Narkoba Polres Halut  AKP. Mansur Basing, Jumat (19/11/2021).

Sekitar pukul 00.18 wit lanjut Mansur mengatakan, unit Opsnal Resnarkoba langsung menuju ke TKP di Desa Ngidiho dan melaksanakan penangkapan  terhadap AS alias Adi yang diduga membawa narkotika jenis ganja.Pada saat Anggota Opsnal Resnarkoba polres Halut sampai di TKP Tersangka tegah  mengonsumsi minuman keras  bersama teman-teman.

“Saat dilakukan penagkapan di temukan barang bukti (BB) 3 empel diduga narkotika jenis ganja yang di letakan pas di depan tersangka dan di simpan di dalam pembugkus rokok Marlboro,” ungkapnya.

Tersangka saat dilakukan intoregasi oleh polisi mengakui bahwa BB yang di duga narkotika jenis ganja tersebut miliknya.

“Selanjutnya sudara Adi beserta BB narkotika yang di duga ganja, langsung diamankan ke kantor Res Narkoba polres Halut,” jelasnya. (Willy Parton)

Berita Lainnya

 

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by