LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Bersama PKM Gorua, Polairud Bagi Sembako dan Vaksinasi

Jumat, 19 November 2021 | 9:02 am
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 641
Kegiatan vaksinasi (Foto WP Liputan Malut)

HALUT, Liputan-Malut.com – Dalam memeriahkan perayaan HUT ke 71 tahun di tahun 2021 ini, Sat Polairud, Polres Kabupaten Halmahera Utara (Halut) kembali menggelar kegiatan bakti sosial yang dilakukan di masyarakat sekitar pesisir pantai pada Kamis (18/11/2021).

Kasat Polairud Polres Halut Iptu Thoha Alhadar menyebutkan bahwa dalam kegiatan yang dilaksanakan tersebut, dimana anggota  Satuan Polairud Polres Halut bersama Tim Vaksinasi PKM Desa Gorua melaksanakan kegiatan  lembagian sembako dan vaksinasi di Kantor desa Tolonuo Selatan Kecamatan Tobelo Utara.

“Kegiatan baksos ini kami laksanakan dalam rangka memperingati HUT Polairud ke 71 tahun,” jelasnya.

Dimana dalam kegiatan ini, lanjut Kasat Polairud, bahw kegiatan ini diikuti langsung Kepala Tim Vaksinator PKM Gorua Dr . Christine Agawemu dan Dr Arthur Tendeng, Anggota Sat Polairud Polres Halut, Personil Marnit Polairud Tobelo, Personil TNI AL, Staf medis Puskesmas Gorua dan Kepala Desa Tolonuo Utara bersama Staf Desa.

“Dalam kegiatan vaksinasi diikuti 50 peserta dan total vaksin sebanyak 50 orang dan diikuti seluruhnya dengan aman dan lancar,” jelasnya. (Willy Parton)

Berita Lainnya

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by Velocity Developer