LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Resmi Lantik Pengurus Formasi Malut. Bupati Usman Sidik Juga Tinjau Lokasi Vaksinasi

Sabtu, 18 September 2021 | 2:12 pm
Reporter: Pemred
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 470

HALSEL,Liputan-Malut-
Bupati Halsel, Hi. Usman Sidik resmi melantik Mahasiswa Soma Indonesia (Formasi) Malut Periode 2021-2023.. pelantikan bertempat di Desa Soma Kecamatan Pulau Makian Kabupaten Halmahera Selatan, Sabtu (18/09/2021).

Dalam sambutannya Bupati mengatakan secara peribadi dan Pemerintah Kabupaten Halmahera Selatan mengucapkan apresiasi dan selamat kepada pengurus Formasi malut yang baru saja dilantik semoga allah SWT memberikan kekuatan dalam menjalankan dengan sebaik-baiknya.

“Ade-ade Mahasiswa mengusung tema Menciptakan Kepemimpinan Demokratik, Perkuat Silahturahmi, untuk Kemajuan Formasi Malut ini saya berharap agar adik-adik Mahasiswa bisa berperan penting untuk kemajuan Daerah yang sama-sama kita cintai,”tandas Bupati

Bupati Usman Sidik juga menitipkan pesan kepada Mahasiswa agar bersikap yang baik dengan penuh syukur, karna hanya sebagian kecil Mahasiswa yang berkesempatan menjadi aktifis dan pengurus organisasi. “Berikan yang terbaik untuk organisasi ini agar kelak menjadi harapan masyarakat saat berkesempatan menjadi pemimpin,”tambah Bupati

Usai melantik pengurus Formasi, Bupati Usman Sidik langsung berkunjung ke lokasi vaksinasi guna mengecek pelayanan petugas Kesehatan yang sedang melakukan vaksin. (Red)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer