LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Putra Bupati Halsel Dan Ivan Pers Ditunjuk Pimpin DPD KNPI Halsel

Rabu, 6 Oktober 2021 | 7:46 pm
Reporter: Pemred
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 758
Karateker DPD KNP Halsel saat diberikan SK oleh DPD KNPI Maluku Utara (Foto Istimewa Liputan-Malut)

HALSEL,Liputan-Malut.com- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Maluku Utara Pimpinan Rusdi Yusuf dan Sekretaris, F. Imanullah Muhammad resmi memberikan surat keputusan (SK) kepada Ketua karakter DPD KNPI Halmahera Selatan. 

Penunjukan Ketua dan Sekertaris karateker DPD KNPI Halmahera Selatan melalui Surat Keputusan DPD KNPI Maluku Utara Nomor : KEP. 11/DPD/KNPI-MU/IX/2021 yang ditanda tangani Rusdi Yusuf dan Imanullah Muhammad tertanggal 16 September 2021 itu mengangkat Irfan Abdurrahim (Ivan Pers) sebagai Ketua dan Ananta Rizky Raya Perdana Sidik (Abang) sebagai Sekretaris dan Ali Dano Hasan sebagai Bendahara DPD KNPI Halmahera Selatan. 

Surat keputusan tersebut diserahkan oleh Kordinator Daerah (Korda) Halsel, Muhammad Natsir Silia didamping Sekretaris KNPI Malut, Imanulah Muhammad dan Ketua Bidang Organisasi Samir Jahum dan diterima oleh Karateker Sekretaris KNPI Halmahera Selatan, Ananta Rizky Raya Perdana Sidik atau biasa disapa Abang. 

Usai penyerahan surat keputusan (SK), Sekretaris DPD KNPI Halmahera Selatan, Ananta Rizky Raya Perdana Sidik mengatakan, ini adalah amanah yang diberikan kepada dirinya bersama Ketua DPD untuk menjalankan organisasi di Kabupaten Halmahera Selatan dan selanjutnya akan melaksanakan Musyawarah Daerah. “Abang sudah terima surat keputusan dan ada beberapa amanah dan tanggung jawab yang disampaikan oleh Sekretaris dan Pengurus DPD Provinsi Maluku Utara kita akan laksanakan,” pungkas Dana (Red) 

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer