LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Dari 300 Siswa SMP Muhammadiyah 1 Baru Tercatat 40 Siswa Yang Divaksin

Kamis, 7 Oktober 2021 | 12:40 pm
Reporter: Ade H kaidati
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 36

TERNATE,Liputan-Malut.com- Sekolah menegah pertama (SMP) Muhammadiah 1 Kota Ternate, bersama pihak Kepolisian (Polsek) dan Kesehatan Kota Ternate belum lama ini menggelar proggram vaksinasi covid-19 dipusatkan di SMP Muhammadiayah 1 Kota Ternate.

Kepala sekolah SMP Muhamadia 1 Kota Ternate Saiful Hasan di ruang kerjanya, mengatakan proggram vaksinasi covid-19 yang di laksanakan pihak sekolah dengan tujuan melindugi kesehatan siswa-siswi dari virus mematikan tersebut.

Saiful mengatakan, jumlah siswa disekolah itu sebanyak 300 lebih dan yang tercatat mengikuti vaksinasi baru diangka 40 orang, berdasarkan hasil koordinasi pihak sekolah bersama orang tua siswa, yang menyetujui anaknya divaksin melalui bukti formulir atau isi pernyataan, saiful mengaku terkait proggram vaksinasi tidak ada unsur pemaksaan dari pihak sekolah karena semua telah melalui tahapan sosialisasi dari Kesehatan setempat,” ujar Saiful.

Perjuangan melawan Covid 19 pihak Sekokah tidak menyerah dan terus memberikan sosialiasi kepada orang tua siswa agar mereka paham betul sehingga dapat mengijinkan anak mereka divaksin, bahkan proggram ini tidak hanya diperuntukan untuk siswa saja tetapi secara menyeluruh kepada masyarakat yang berdekatan dengan Sekolah agar dapat melaporkan diri bagi yang belum divaksin sehingga bisa mengikuti kegiatan vaksinasi,”Harap Saiful. (Deka/Red)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer