LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Pimred Liputan Malut, Kembali Pimpin KNPI Halsel

Minggu, 20 Maret 2022 | 10:05 am
Reporter: Julhaidir Tuahuns
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 348

HALSEL,Liputan-Malut.com- Musyawarah Daerah (Musda) Ke VI Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Halmahera Selatan Resmi di tutup. Hasil Musda tersebut Irvan Abdurrahim kembali terpilih sebagai Ketua KNPI periode 2022-2025.

Irvan Abdurrahim terpilih dalam Musyawarah Daerah (Musda) Ke VI KNPI yang di gelar pada Hari Sabtu tanggal 19 Maret 2022, di Gedung Aula Kantor Bupati Kabupaten. Halmahera Selatan Provinsi Maluku Utara.

Ketua Panitia Musda Ke VI KNPI Sumardin menuturkan, terpilihnya Irvan Abdurrahim sebagai Ketua DPD KNPI Kab.Halmahera Selatan periode 2022-2025 secara aklamasi, sebab sejak dibuka pendaftaran Calon Ketua sampai dengan penutupan pendaftar hanya satu Calon yang mendaftar yaitu Irvan Abdurrahim.

“Sejak dibuka pendaftaran sampai dengan penutupan hanya satu orang mendaftar dan setelah dilakukan verifikasi memenuhi syarat calon, Tutur Ketua Panitia Sumardin. Sabtu, (19/03/2022). malam ini.

Sambung Sumardin karena hanya Irvan Abdurrahim yang mengembalikan formulir pendaftaran calon Ketua DPD KNPI dan dinyatakan memenuhi syarat calon, maka dia di tetapkan sebagai Ketua Terpilih secara Aklamasi pada Musda Ke VI DPD KNPI Kab. Halmahera Selatan.

Dikatakannya, penetapan Irvan Abdurrahim sebagai Ketua DPD KNPI karena merujuk pada tata tertib Musyawarah Daerah (Musda) yaitu jika hanya satu Calon Ketua yang memenuhi syarat maka lansung ditetapkan sebagai Calon Ketua terpilih secara aklamasi.

“Karena hanya satu Calon yang mendaftar dan berdasarkan tata tertib Musda, maka Saudara Irvan Abdurrahim lansung di tetapkan oleh pimpinan sidang sebagai Ketua DPD KNPI Terpilih periode 2022-2025,” ucap Sumardin mengakhiri. (Jul).

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer