LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Persiapan Upacara 17 Agustus Wabup Tinjau Lapangan Asombang Halsel

Kamis, 5 Agustus 2021 | 8:35 am
Reporter: Julhaidir Tuahuns
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 202

HALSEL,Liputan-Malut.com- Wakil Bupati Kabupaten Halmahera Selatan Hasan Ali Bassam Kasuba tinjau lokasi upacara 17 Agustus 1945 di lapangan Asombang, Desa Amasing Kota, Kecamatan Bacan. Rabu (03/08/2021).

Wakil Bupati mengkroscek kesiapan lapangan upacara di dampingi Plt. Sekda H. Maslan H. Hasan SH. M.Si, Kadis Perhubungan, Kadis Infokom, kabak Ekbang, Asisten I Amerudin Dukomalamo, dan Kadispora.

Pantauan media ini, Wakil Bupati Halsel mengecek semua fasilitas gedung sampai dengan WC, untuk di gunakan dalam upacara 17 nanti, Wabup juga memantau perkembangan latihan paskibraka, terkait lapangan upacara Wabup meminta agar secepatnya dilakukan pembersihan untuk persiapan digunakan saat upacara nanti

“Saya lihat lapangan ini lama sudah tidak di gunakan sehingga banyak fasilitas yang tidak terurus, jadi segerahlah dilakukan perbaikan dan melengkapi kesiapan yang akan di gunakan dalam upacara nanti”,Ujar Wabup.

Terpisah, Muhammad Saiful Bahri. SP Kabid Kebersian Pertamanan Dan Pemakaman mengatakan, untuk Dinas Perkim sudah mempersiapkan personil 24 orang tambahan 20 orang dari Desa Bibinoi”,Insah Allah sebelum tanggal 17 lapangan sudah siap, karena mulai dari pagi pasukan pembersih sudah kerja semoga secepatnya selesai sehingga bisa di gunakan, sesuai perintah kami mempersiapkan lapangan Asombang, yang pastinya kami kerjakan sesuai perintah, kedepanya kalau berubah tempat, itu perintah Bupati” tuturnya.

Saiful mengatakan, lapangan Asombang sudah 5 tahun ini tidak lagi digunakan, akhirnya banyak yang rusak dan tidak terurus, Saiful akui Dari dinas Perkim bidang kebersihan sudah melakukan langkah awal,”(Jul/Red)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer