LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Sutopo: Jelang HUT RI Ke 76 Latihan Paskibraka Terus Dilakukan

Kamis, 5 Agustus 2021 | 12:17 pm
Reporter: Ade H kaidati
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 162
Kadispora Kota Ternate, Sutopo Abdullah (Foto Redaksi Liputan Malut)

TERNATE,Liputan-Malut.com – Dalam rangka menyambut upacara peringatan Hari Proklmasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 tepat tanggal 17 Agustus 2021, Dinas pemuda dan olahraga (Dispora) Kota Ternate terus melakukan persiapan pelatihan kepada pasukan pengibaran bendera (Paskibraka) Kota Ternate.

Kepala Dispora Kota Ternate Sutopo Abdullah ditemui diruang kerjanya Rabu (04/08/2021) mengatakan, terkait kesiapan HUT Proklamasi RI ke 76 sudah dua bulan dilakukan persiapan mulai dari tahapan seleksi kemudian pengumuman bagi peserta yang lulus hingga tahap latihan,” jelas Sutopo.

Lanjut Sutopo mengatakan, ada beberapa tempat yang dipusatkan sebagai lokasi latihan paskibraka yakni, lapangan salero, halaman gedung dolok dan halaman Kantor Walikota Ternate, sedangkan sentral upacara tanggal 17 Agustus dipusatkan di Halaman Kantor Walikota Ternate dengan jumlah peserta terbatas, tidak capai 100 orang sesuai undangan yang tersebar,”ujarnya.

Masyarakat tidak di ijinkan hadir menyaksikan secara langsung di lokasi karena kondisi Covid 19 yang diperketat dengan penerapan protokol kesehatan, kendati demikian masyarakat bisa menyaksikan kegiatan upacara melalui live straming dimedya Sosial.

” Kami harapkan kepada masyarakat terutama orang tua siswa dari peserta paskibraka ada pengertian baik sehingga tidak perlu datang kelokasi upacara namun disaksikan dari rumah,” (Deka/Red)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer