LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Perebutan Kursi Ketua KNPI Halsel Bakal Digelar 29 Agustus

Rabu, 5 Agustus 2020 | 6:35 pm
Reporter: Pemred
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 469

HALSEL,Liputan-Malut.com- Setskah sebelumnya ditunda karena Covid 19, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) komite nasional pemuda Indonesia (KNPI) kembali menjadwalkan agenda Musyawarah Daerah (Musda) ke VI pada 29 Agustus mendatang.

Pembukaan Musda kali ini akan di pusatkan di Lapangan Sepakbola Desa Babang Kecamatan Bacan Timur. Keputusan ini diambil dalam rapat pengurus Harian (RPH) KNPI Halsel bertempat di DapoerMama Desa Mandaong rabu (⅝) kemarin dihadiri langsung Korda KNPI halsel Samsir Hamajen.

Ketua Panitia Musda KNPI Halsel, Samsil Ali Koda menyebutkan dalam Hasil RPH telah diputuskan bahwa Musda di jadwalkan kembali pada 29 Agustus mendatang dan Musda KNPI akan dibuka langsung oleh ketua DPD KNPI Malut, Irman Saleh bertempat di Lapangan Sepakbola Desa Babang. Sementara Sidang dalam musyawarah dipusatkan di Aula Mesjid Raya. “Sekarang kami (Panitia) fokus dengan kordinasi Pemerintah daerah, dan kesiapan dalam pelaksanaan musda nantinya.”Jelas Samsir

Sementara Sekretaris DPD KNPI Halsel, Irfan Jalil mengatakan bahwa dalam RPH ini menetapkan Musda harus dipercepat karena sebelumnya sudah molor karena adanya Covid 19. Namun ini sudah diijinkan tetapi harus mentaati protokol kesehatan.

“Kita sudah kordinasi dengan tim Satgas Kabupaten, Musda sudah dapat dilaksanakan dengan mengumpulkan banyak orang tetapi harus taat pada protokol kesehatan menggunakan masker dan cuci tangan.”Jelas Irfan

Terpisah, Sekretaris Satgas Covid 19 Halsel, Daud dJubedi saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pelaksaan musyarawah dengan mengumpulkan orang sudah bisa dilaksanakan dengan menyurat ke satgas tapi peserta tidak boleh melebihi 50 persen dari kapasitas ruangan dan jarak kursi harus minimal 1 meter, kemudian semua peserta harus menggunakan masker dan ada fasilitas cuci tangan sebelum masuk ruangan.

“Kalau ketentuan itu tidak dipatuhi maka yang tidak menggunakan masker akan dikeluarkan, dan kursi yang tidak berjarak akan ditertibkan dan jika tetap melakukan pelanggaran maka rapat akan dibubarkan.”cetus Daud

Diketahui, usai pembukaan Musda KNPI Halsel akan dilaksanakan eksebisi sepakbola Antara tim KNPI Malut dan DPRD Halsel. (Red)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer