LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Peduli Warga Kurang Mampu Ditengah Covid 19, Ketua Dewan Pembina Ika Togale Dan Cawabup Salurkan Bantuan Puluhan Sak Beras

Senin, 4 Mei 2020 | 7:13 pm
Reporter: Pemred
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 914
Bantuan Beras Diserahkan oleh Ketua Dewan Pembina Ika Togale kepada pengurus untuk didistribusikan ke warga yang membutuhkan (Foto Redaksi Liputan Malut)

LABUHA,Liputan-Malut.com- Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang membutuhkan ditengah Covid 19, Ketua Dewan Pembina Ikatan Keluarga Tobelo-Galela (IKA Togale), DR. Muhammad Kasuba dan Calon Wakil Bupati Halsel, Hasan Ali Bassam Kasuba membagikan kebutuhan beras kepada warga di berapa desa dalam Ibu Kota Kabupaten Halmahera Selatan.

Kepada Redaksi Liputan Malut, Juru Bicara Ika Togale Halsel, Nawir Bahar Kasuba mengatakan, Moment Ramadhan ini ditengah Covid 19 maka Ikatan Tobelo-Galela ikut peduli dengan membagikan ratusan karung beras kepada warga agar bisa dimanfaatkan untuk kebutuhan sehari-hari selama Ramadhan.

“Bantuan beras yang sudah disalurkan oleh Ketua Dewan Pembina Oka Togale, DR. Muhammad Kasuba itu di Desa Sawadai sebanyak 40 sak beras, tembal 40 sak, Babang 115 sak. Sayaong 97 sak, Pantai Mongga 23 sak. Bantuan ini diserahkan Khusus kepada masyarakat yg sangat membutuhkan dan dan tidak mampu,”papar Nawir

Bantuan Beras Diserahkan kepada warga Yang Membutuhkan (Foto Redaksi Liputan Malut)

Lanjut Nawir, Rencana penyaluran bwerikut di Kecamatan bacan timur yang belum disentuh, Bacan Timur Tengah dan selatan, Mandioli dan Kasiruta. Sebab, target Ika Togale selamah bulan Ramadhan ini sesuai arahan Ketua Dewan Pembina Ika Togale itu akan disalurkan 4000-5000 sak beras. “Penyerahan itu dilakukan langsung oleh ketua Pembina Ika Togale DR. Muhammad Kasuba kepada penanggung jawab untuk di salurkan dimasing-masing wilayah,”pungkasnya mengakhiri (Red)

Berita Lainnya