LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

PDAM Halsel Mulai Berbenah. Soleman Bobote : Kami Siap Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat

Minggu, 27 Juni 2021 | 7:41 am
Reporter: Pemred
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 469
Pipa rusak Yang perbaiki PDAM Halsel (Foto Redaksi Liputan-Malut)

HALSEL,Liputan-Malut.com- Setelah  ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Direktur Perusahan Daerah Air Minum (PDAM) Halmahera Selatan, Soleman Bobote lansung melakukan pembenahan di internal perusahan tersebut.

Salah satu terobosan yang dilakukan dalam rangka pembenahan adalah melakukan perbaikan Jembatan pipa induk Perusahan Daerah Air Minum (PDAM) yang terletak di Desa Makian Kecamatan Bacan Selatan Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) karena mengalami kerusakan.

Plt. Direktur PDAM Halsel Suleman Bobote kepada Redaksi Liputan-Malut Sabtu (26/06/2021) mengatakan, pihaknya bersama tenaga tehnis turun melakukan perbaikan pipa induk yang rusak.

“Perbaikan pipa ini diperkirakan selama 2 hari. Semoga cepat selesai agar layanan masyarakat khususnya air besih berjalan lancar,”ungkapnya

Menurutnya, perbaikan jembatan pipa induk Perusahan Daerah Air Minum (PDAM) yang terletak di Desa Makian ini karena bangunan jembatan pipa induk dengan diameter 315 mm telah mengalami kerusakan. “Kerusakan pipa induk berdampak pada pelayanan dengan zona ketinggian, yang meliputi perkantoran, Desa Hidayat Puncak dan Desa Makian,”Katanya.

Dia berharap masyarakat yang terdampak atas kerusakan pipa induk dapat bersabar. Semoga cepat selesai. “Kami (PDAM) memohon maaf dan meminta masyarakat bersabar sambil menunggu proses perbaikan tersebut oleh Tenaga tehnis. Kami akan selalu memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,”tandasnya (Red) 

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer