LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Pastikan Kondisi Pasien Covid Dan Pelayanan Publik, Bupati Usman Sidik Boyong Sejumlah Pimpinan SKPD Berkantor Di Obi

Rabu, 4 Agustus 2021 | 8:45 am
Reporter: Pemred
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 303
Bupati Halmahera Selatan dan Sejumlah Pimpinan SKPD menuju Obi (Foto Redaksi Liputan Malut)

HALSEL,Liputan-Malut.com- Untuk menepati janjinya saat kampanye lalu, Bupati Halsel Usman Sidik saat ini mulai membuktikan untuk berkantor di Kecamatan. Buktinya, Rabu (04/08/2021) Bupati Halsel Usman Sidik memboyong sejumlah pimpinan satuan kerja perangkat daerah (SKPD) menuju Obi untuk melakukan pelayanan terhadap masyarakat.

Bupati Halsel Usman Sidik kepada Redaksi Liputan Malut mengatakan, Kunjungan kerja (kuker) di Kecamatan Obi untuk memastikan pelayanan Pemerintahan di Desa, Kecamatan dan Puskesmas dan Rumah Sakit (RS) Obi dan memastikan pasien Covid 19.

“Obi saat ini Covid 19 sangat tinggi sampai rumah sakit ditutup maka saya bawa sejumlah pimpinan SKPD supaya melihat secara langsung apa yang menjadi kebutuhan di masyarakat terutama pelayanan Covid 19,”tandas Bupati

Selain masalah Covid 19 lanjut Bupati juga melihat langsung pembangunan jalan strategis Nasional karena saat ini proses pembangunan sudah mulai dilaksanakan. Selain itu, Bupati juga memastikan lampu PLN yang sudah ada supaya prosesnya bisa lebih cepat segera diresmikan. “Saya juga pastikan jalan yang sementara bangun, kemudian PLN juga biar masyarakat bisa terlayani dengan baik,”pungkasnya

Pimpinan SKPD yang diboyong oleh Bupati Halsel, Usman Sidik adalah Kepala DPKAD, Aswin Adam, Kepala BPBD, Abukarim Latara, Kadis PUPR, Ali Dano Hasan, Kadis DKP, Iksan Subur, Kadis Perkim, Ahmad Hadi, Kadis Kesehatan, Hj. Hasna Muhammad, Direktur RSUD, Asiyah Hasyim dan Kadis Pendidikan, Safiun Rajulan. (Red)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer