LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Panitia Lepas Sambut Tahun Baru Resmi Dibentuk Pemkab Halsel, Safiun ditunjuk Sebagai Ketua Panitia

Kamis, 8 Desember 2022 | 3:03 pm
Reporter: Julhaidir tuahuns
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 142

HALSEL,Liputan-Malut.com- Pemerintah Daerah Kabupaten Halmahera Selatan, resmi membentuk panitia pelaksanaan kegiatan lepas sambut tahun baru 2023. Dalam pembentukan pantia itu, kepada Dinas Pendidikan Halsel. Safiun Radjulan ditunjuk sebagai ketua pantia.

“Saya dipercayakan Pak Bupati sebagai Ketua Panitia. Dan itu tadi kita sudah rapatkan, untuk mengisi komposisi-komposisi panitia yang belum terisi,” Ujar Kadis kepada Media ini Selasa (06/12/2022).

Safiun mengatakan, hasil rapat tersebut pihaknya akan melaporkan ke Bupati serta memulai kerja untuk persiapan ke lokasi, karena kegiatan lepas sambut tahun baru 2023, akan berlangsung di Desa Laiwui, Kecamatan Obi pada akhir bulan Desember 2022.

“Kegiatan namanya lepas sambut, berarti kegiatannya di tanggal 31 malam. Tapi nanti kami koordinasikan ke Pak Bupati,”Tandasnya.

Ia mengatakan, kegiatan lepas sambut tahun baru 2023 ini rencananya dirangkaikan dengan pentas seni, yang diikuti siswa-siswi SMP dan SMA untuk menyemarakan kegiatan lepas sambut 2023.

“Nanti lepas Ba’dah Isa di malam tanggal 31, kita undang seluruh badan sarah di desa terdekat untuk kita baca doa bersama. Selain itu, sejumlah penyanyi papan atas seperti Fildan dari Dangdut Academy, Vicky Salamor dan Putri Isnari dari Dangdut Academy diundang untuk menghibur masyarakat di acara puncak lepas sambut tersebut,”  (Jul)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer