LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Opini WTP ke 6 Kali Di Raih Pemkab Halsel

Sabtu, 20 Juni 2020 | 8:17 am
Reporter: Pemred
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 304

LABUHA,Liputan-Malut.com- Pemerintah Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) kembali meraih Opini Wajar Tampa Pengecualian (WTP) tentang laporan keungan tahun 2019. Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Halsel Muhlis Djafar, di Aula Kantor Badan Pemeriksaan Keuangan Republik Indonesia (BPK RI), Provinsi Maluku Utara, (Malut). Jumat (19/06/2020).

Diketahui, Pemkab Halsel telah berhasil meraih opini WTP ini selama 5 tahun berturut-turut yakni LKPD 2014 sampai dengan LKPD 2019. Dan pada tahun ini, menjadi opini WTP yang keenam kalinya yang diraih oleh Pemkab Halsel.

Kepala Bagian Komunikasi Pimpinan Dan Protokoler Setda Halsel, Mujiburrahman, menyampaikan bahwa, Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Ketua DPRD Halsel.

“Penghargaan tersebut diterima oleh Ketua DPRD Halsel, Muhlis Djafar di Kota Ternate kemarin, yang didampingi Kedis BPKAD dan Kepala Inspekturat Halsel,”jelasnya

Mujibur juga mengatakan bahwa penghargaan yang diterima pemkab Halsel ditahun ini merupakan suatu perestasi kebanggan yang luar biasa, karena sampai saat ini Pemda Halsel mampu mempertahankan WTP yang ke enam kalinya.

Menurut nya, pengelolaan keuangan daerah patut di acungi Jempol, karena Pemkab Halsel sampai saat ini masih berhasil mempertahankan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksaan Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) sebanyak 6 kali berturut-turut

“Ini merupakan suatu kebanggan yang luar biasa, Insha Allah kedepan Halsel masih tetap mempertahankan WTP di tahun-tahun berikutnya. (Red)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer