LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Halut Kembali Bertambah 5 Orang Positif Covid-19

Sabtu, 20 Juni 2020 | 1:53 pm
Reporter: Willy Parton
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 514
Jubir Gustu Deky Tawari (Foto Willy Parton Liputan-Malut)

TOBELO, Liputan-Malut.com – Kabupaten Halmahera Utara Ketambahan 5 orang terkonfermasih positif covid-19, setelah hasil swab yang di keluarkan oleh BBLK Makassar yang disampaikan lewat Dinas Kesehatan Provinsi Maluku Utara,

“Informasi perkembangan covid-19 hari ini ada ketambahan sebanyak 5 orang yang terkonfirmasi positif covid-19 setelah dikeluarkannya hasil pemeriksaan swab oleh BBLK Makasar yang disampaikan lewat Dinkes Provinsi,” jelas Juru Bicara Satuan Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Halmahera Utara Drs. Deky Tawaris, MM, Jumat (19/06/2020).

Dikatakannya, kelima orang tersebut masing-masing berinisial JD berumur 29 tahun  berjenis kelamin laki-laki berasal dari Kecamatan Tobelo Utara, HK berumur 50 tahun berjenis kelamin laki-laki yang adalah merupakan tahanan di Lapas Kls IIb Tobelo, dan 3 diantaranya adalah merupakan karyawan NHM berinisial DJ berumur 49 tahun berjenis kelamin laki-laki, AF berumur 51 tahun berjenis kelamin laki-laki dan SR berumur 51 tahun berjenis kelamin laki-laki. Kelima orang tersebut sementara ini telah diisolasi di Rusunawa Covid-19 Kali Pitu.

Ia menambahkan, Dengan adanya ketambahan 5 orang tersebut, hingga saat ini orang yang terkonfirmasi positif covid-19 di Kabupaten Halmahera Utara berjumlah 52 orang. Sambung juru bicara, dengan adanya ketambahan orang yang terkonfirmasi positif di Halmahera Utara.

“kami diminta kepada seluruh masyarakat Halmahera Utara agar selalu menjalankan protocol kesehatan diantaranya selalu cuci tangan pakai sabun, pakai masker saat keluar rumah, menghindari kerumunan banyak orang, dan perbiasakan pola hidup bersih dan sehat.” (Willy Parton)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer