LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Menunggu Restu Bupati Usman, Sekjen Kemendes RI Siap Mendarat Ke Provinsi

Kamis, 13 Oktober 2022 | 1:14 pm
Reporter: Julhaidir tuahuns
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 414

HALSEL,Liputan-Malut.com Sekretaris Jenderal Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (Sekjen Kemendes PDTT) Taufik Madjid, optimis maju sebagai calon Gubernur Maluku Utara,

namun Taufik masih menunggu restu dari Bupati Halmahera Selatan, Hi Usman Sidik.

Hal tersebut di sampaikan Taufik Majid dihadapan awak media usai melaksanakan kegiatan sosialisasi prioritas penggunaan dana desa dari Kemendes PDTT RI di aula Kantor Bupati Halmahera Selatan, Rabu (12/10/2022).

Didampingi Bupati Halmahera Selatan Hi Usman Sidik, Taufik Majid mengaku belum ada rencana yang dipikirkan untuk maju dalam Pemilihan Gubernur Maluku Utara di 2024 mendatang.

Namun disinggung soal niat bertarung pada pemilihan Gubernur Maluku Utara, Taufik berujar maju, asalkan mendapat dukungan dari Wabendum DPP PKB yang tak lain adalah Bupati Halmahera Selatan.

“Soal itu belum dipikirkan, tergantung restu Pak Bupati saja,” ungkap Taufik sambil tertawa sembari bergegas meninggalkan para wartawan.

Sementara dari jawaban Taufik Majid, terlihat suasana di teras Aula kantor Bupati Halmahera Selatan menjadi meriah hingga orang nomor satu di kabupaten Halmahera Selatan pun terbawa suasana, ikut tertawa. (Jul)

Berita Lainnya

 

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.

Redaksi - Tentang Kami - Pengumuman

Design by