LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Mengisi OPD Baru, Bupati Usman Sidik Resmi Tunjuk Tiga Kadis Dan Fajri Kambey Jabat Kabag Ekonomi

Selasa, 21 Desember 2021 | 4:37 pm
Reporter:
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 1150
Bupati Halsel, Hi. Usman Sidik (Foto Istimewa Liputan Malut)

HALSEL,Liputan-Malut.com- Janji Bupati Halsel Usman Sidik dalam rapat dengan seluruh pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) bahwa akan merotasi sejumlah pejabat kini telah direalisasikan. Buktinya, Bupati Usman Sidik telah menunjuk dua pejabat Kepala Dinas hasil rotasi yakni Kadis Perhubungan dan Kadis Perikanan.

Diketahui Kadis perhubungan Halsel sebelumnya dijabat Ahmad Rajak sekarang diganti dengan Iksan Subur dan posisi Iksan Subur di Dinas Perikanan digantikan oleh Yusuf Go Untung, sementara Ahmad Rajak di geser ke Asisten Bupati Halsel. 

Selain merotasi dua pejabat tersebut, Bupati Halsel Usman Sidik juga telah menunjuk 3 pejabat untuk mengisi OPD baru. Sebab, Tiga OPD baru yang diusulkan Pemerintah Kabupaten telah disetujui DPRD. Tiga dinas tersebut adalah Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), Dinas Pemadam Kebakaran dan Dinas Lingkungan Hidup.

“Pak Bupati Usman Sidik sudah menunjuk 3 pejabat untuk mengisi 3 dinas yang baru dibentuk adalah Plt kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Ahmad Dijanto, Plt Kepala Dinas Pemadam Kebakaran, Noce Totonohu

dan Plt Kadis Lingkungan Hidup, Samsudin Abas,”tandas Kepala Badan Kepegawaian Daerah, Abdul Kadir Adam

Lanjut Dade sapaan akrabnya mengatakan, selain itu sejumlah pejabat tersebut Bupati juga menunjuk Sekretaris Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD), Fadjri Subhi Kambey sebagai Kepala Bagian (Kabag) Perekonomian. (Red)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer