LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Sekertaris Dinkes Halsel Ditunjuk Sebagai PLT Dirut RSUD Labuha

Senin, 25 Juli 2022 | 6:32 pm
Reporter: Julhaidir tuahuns
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 388

HALSEL,Liputan-Malut.com  Sekertaris Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Halmahera Selatan Chairil Toloa dipercayakan mengendalikan RSUD Labuha sebagai Pelaksana tugas PLT, Berdasarkan Surat Keputusan Perintah pelaksana tugas dengan Nomor 8411/659/2022 yang di tandatangani Sekertaris Daerah (Sekda) Halsel Saiful Turuy. Chairil di percayakan sebagai PLT Direktur Rumah sakit umum Daerah (RSUD) Labuha Kabupaten Halsel.

Berdasarkan reportase Media ini. Senin(25/07/2022). jabatan Direktur RSUD sebelumnya dijabat oleh Dokter Vita Sagaji, Dokter Vita sendiri saat ini telah dimutasi ke Dinas Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Kabupaten Halmahera Selatan.

Terkait hal itu Sekertaris Dinkes Hasel Chairil Toloa membenarkan seputar pergantian dirinya dengan Dokter Fita Sangaji, Chairil mengaku tepat Senin Hari ini dirinya baru ditunjuk sebagai PLT Direktur RSUD Labuha berdasarkan surat Keputusan  yang ditandatangani Sekertaris Daerah.

“Saya baru ditunjuk hari ini, SK pergantian pun baru saya terima hari ini, insyaalah hari ini saya sudah mulai beraktivitas di RSUD Labuha,” ujarnya. (Jul)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer