LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Luar Biasa, Kades Galala Mampu Merangkul Islam Nasrani Gelar Dialog Menyambut Tahun Baru

Sabtu, 1 Januari 2022 | 10:28 am
Reporter: Julhaidir Tuahuns
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 109

HALSEL,Liputan-Malut.com- Mengakhiri Tahun 2021 dan menyambut Tahun Baru 2022, Pemerintah Desa Galala bersama segenap elemen masyarakat, menyelenggarakan acara lepas sambut Tahun Baru 2022 yang berlangsung di lapangan apel kantor Desa Galala Kecamatan Mandioli Selatan Kabupaten Halmahera Selatan Provinsi Maluku Utara. Jum’at (31/12/2021).

Malam pergantian tahun, selalu dirayakan penuh suka cita oleh masyarakat Desa Galala, Salah satu acara yang digelar yakni, gabungan pemuda Nasrani dan Muslim di Desa Galala untuk merayakan tahun baru dengan dialog dan Pawai budaya keliling.

Rilis yang diterima media ini. Kepala Desa Galala M. Nur Rum, S.Pd mengatakan, kegiatan kunci tahun gabungan pemuda Nasrani dan Muslim di Desa Galala, sebagai
momentum untuk memperbaiki diri, agar menjadi pribadi yang lebih baik dari tahun sebelumnya” jelas kades

“Di Desa Galala sendiri sejak memasuki hari Natal sampai pergantian tahun biasanya, dijadikan momen untuk berkumpul bersama keluarga selain itu, tahun baru juga sering dirayakan dengan pesta kembang api di beberapa titik keramaian. Tentu saja hal ini sebagai bentuk rasa suka cita dan harapan, setidaknya kita bisa memperbaiki diri untuk lebih baik dari tahun sebelumnya,” Harap Pengo sapaan akrab Kades Galala.

Selamat tahun baru, terkasih semuanya. Jangan lupakan masa lalu, belajarlah darinya dan jadilah kuat untuk impian dan masa depan.” Tutup kades dengan senyum.(Jul)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer