LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Kuker Ke Polsek Kayoa Dan Makean, Kapolres Halsel Himbau Personil Selalu Beribadah Kepada Allah SWT

Sabtu, 6 Maret 2021 | 11:17 pm
Reporter: Julhaidir tuahuns
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 103

HALSEL,Liputan-Malut.com Kapolres Kabupaten Halmahera Selatan AKBP Muhammad Irvan, S.I.K., bersama Ketua Bhayangkari Cabang Halsel dan rombongan pejabat utama Polres serta pengurus Bhayangkari melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Kayoa dan Polsek Pulau Makean. Kamis (04/02/2021).

Kunjungan kerja ini merupakan rangkaian dari proggram kerja Kapolres Halsel yang sebelumnya 4 Polsek jajaran di Polres telah di kunjungi, diantaranya Polsek Gane Barat, Polsek Gane Timur, Polsek Obi Selatan dan Polsek Obi, dengan tujuan untuk mengetahui keadaan dan situasi di wilayah Polsek masing-masing.

Dalam kuker Kapolres bersama rombongan disambut oleh Muspika Kayoa, kemudian dilanjutkan dengan kegiatan tatap muka dengan Muspika Toga, Tomas, dan Todat serta pegecekan kampung tangguh di wilayah Hukum Polsek Kayoa.

Kapolres Halsel dalam sambutannya
mengingatkan kepada personilnya agar selalu menyempatkan diri untuk melaksanakan kewajibannya, beribadah kepada Allah SWT sesuai tujuan penciptaan manusia, ditegaskan juga kepada Personil Polri khususnya Polres Halsel harus mampu melakukan problem solving atau pemecahan masalah, baik dilingkungan kerja maupun dimasyarakat dan bersinergi dengan TNI dan Instansi terkait untuk mewujudkan Kamtibmas di Halsel,” harpnya.

Kapolres meminta Muspika, TNI-Polri dapat berkontribusi penuh mendukung proggram Pemerintah dengan menertibkan warganya agar dapat mematuhi Prokes Covid 19 sehingga dapat meminimalisir penyebaran Covid 19 di Wilayah Halsel,”pesannya (Jul/red)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer