LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Dihari Yang Sakral Babinsa Koramil 03 Saketa Bagikan Nasi Kotak Kepada Kaum Dhuafa

Sabtu, 6 Maret 2021 | 10:47 pm
Reporter: Julhaidir tuahuns
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 259

HALSEL,Liputan-Malut.com Dalam rangka Jumat berkah serta bentuk Kepedulian, Babinsa koramil-03/Saketa Kabupaten Halmahera Selatan Bersama Ibu Persit KCK ranting 4 .Jumat (05/03/2021) membagikan nasi kotak untuk kaum Dhuafa dan para Janda di 2 Desa yakni Desa Saketa dan Desa Cango Kecamatan Gane Barat.

Dandim1509/Labuha, Letkol Inf Untung Prayitno.S.I.P.,M.Han mengatakan, kaum Dhuafa dan para Janda yang menerima nasi kotak, karena mereka wajib kita Jaga dan lindungi sesuai yang di amanatkan dalam Undang undang Negara Republik Indonesia Pasal 34 tahun 1945,” jelas Dandim.

Menurutnya sebagai Aparat Kewilayahan Babinsa bersama Ibu Persit membagikan nasi kotak sebagai bentuk kepedulian, serta berbagi kebaikan dihari yang sakral bagi Umat Islam, menjadikan hari Jumat penuh berkah untuk semua,” pesannya.

Ditambahkan, Kegiatan Jumat berkah dilaksanakan rutin oleh personil Kodim1509/Labuha dan Koramil beserta jajaran, sebagai wujud nyata kepedulian kepada para janda dan kaum Dhuafa diwilayah Halsel, semoga kegiatan Jumat Berkah ini dapat membantu masyarakat kaum Dhuafa dimasa pandemi Covid-19,” harapnya. (Jul/red)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer