LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Jamra Hi Zakaria : Aksi Kubu BK-Muhlis Soal Ijazah itu Hanya Fitnah Belaka

Sabtu, 19 September 2020 | 1:05 am
Reporter: Pemred
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 933
Ketua Bapilu DPC PDIP Halsel, Jamra Hi Zakaria (Foto Redaksi Liputan Malut)
Ketua Bapilu DPC PDIP Halsel, Jamra Hi Zakaria (Foto Redaksi Liputan Malut)

HALSEL,Liputan-Malut.com-
Puluhan masyarakat Desa Marabose ikut silatuhrahmi bersama tim Koalisi pemenangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Usman Sidik dan Hasan Ali Bassam Kasuba (Usman-Bassam).

Rapat silatuhrahmi tim koalisi pemenangan Usman-Bassam yang digelar dengan ikuti protap covid di RT 03 Desa Marabose dari inisiator Pimpinan Cabang Kecamatan (Pincam) DPC PDIP Halsel.

Ketua DPC PDIP Bunyamin Hi Daud, ditemui sejumlah awak media Jumat (18/9), menyatakan di forum silatuhrami bahwa khusus Desa Marabose pemenang pileg 2019 yakni Partai Golkar, PKS dan PDIP tentunya kekuatan kemenangan sudah teruji.

“Tiga partai pemenang pileg itu telah gabung dengan 9 partai koalisi Usman-Bassam, tentunya 9 Desember masyarakat Marabose diminta mententukan sikap memilih Usman-Bassam,” pintanya

Lanjut Beny sapaan akrabnya, kita akan kerahkan tiga parpol tersebut mengawal bassis pemenangnya untuk melakukan konsolidasi kekuatan di hari H untuk menangkan Usman-Bassam di Pilkada Halsel.

“Masyarakat Desa Marabose jangan salah pilih lagi, mari sama-sama pilih Usman-Bassam sebagai harapan untuk mengembalikan “senyum” masyarakat Halsel maka program pendidikan gratis, kesehatan dan program pendidikan berbasis digital yang akan didorong sebagai visi-misi Usman-Bassam,” tandasnya

Disentil soal aksi kubu BK-Muhlis,
Jamra bilang aksi yang digelar kubu pendukung BK-Muchlis itu tidak perlu terprovokasi karena itu semua hanya fitnah belaka. “Masyarakat tidak perlu ikut ikutan itu hanya bohong dan anggap biasa saja, biarkan mereka ribut diatas truk ditengah terik panas dan hujan,”ungkapnya.

Hadir dalam silaturahmi tersebut, Ketua PDIP Bunyamin H Daud, Ketua PAN, Mansur Abd Fatah alias Chulen Mohiya, Sekertaris Golkar Rustam Ode Nuru, Anggota DPRD Sagaf Hi Taha, Ketua Bapilu DPC PDIP La Jamra Hi Jakaria dan Ketua Waigitang Safri M Nur. (Red)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer