LIPUTAN-MALUT.com
NEWS TICKER

Inspektorat Mulai Audit Penggunaan Anggaran SKPD Halsel

Jumat, 4 Juni 2021 | 9:26 pm
Reporter: Jul
Posted by: LIPUTAN MALUT
Dibaca: 531
PLT Kepala Inspektorat Halsel Fadilah Abbas (Foto Jul Liputan Malut)

HALSEL, Liputan-Malut.com Inspektorat Kabupaten Halmahera Selatan Provinsi Maluku Utara (Malut) fokus audit di enam Satuan Kerja Pemerintah Daerah SKPD Kabupaten Halmahera Selatan.

PLT Kepala Inspektorat Halsel Fadilah Abbas ketika ditemui diruang kerjanya, Jum’at, (04/06/2021), menyebutkan enam SKPD yang di audit tersebut yakni, Sekretariat Daerah, BPKAD, DPM PTSP, Dinas pendidikan dan kebudayaan, Dinas Kesehatan, kemudian Dinas Perikanan dan Kelautan DKP Halmahera Selatan.

“kami punya surat tugas untuk audit enam SKPD itu mulai tanggal 30 berjalan selama 7 hari saja, cuman Sabtu dan Minggu kan hari libur jadi sampai tanggal 9 2021 baru berakhir, Objek yang di audit aset dan kepegawaian,” jelas Fadilla

Lanjut mantan sekertaris inspektorat ini mengatakan enem SKPD yang di fokuskan untuk di audit ini karena terbilang cukup besar anggaran yang dikelola.

“Iya kami fokuskan dinas yang punya anggaran besar dulu, setelah itu baru SKPD yang lain,”ucap Fadilla.

Ditanya terkait besar tamuan yang di audit di enam SKPD beberapa hari berjalan ini, Fadilla mengaku, belum ada kesempulan audit.”Insa allah tanggal 9 itu kami suda laporkan ke pak bupati dan wakil bupati,”Tutur Fadilla mengakhiri.

Sekedar diketahui, audit internal ini dilakukan atas instruksi bupati Halsel Hi. Usman Sidik. (Jul)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

© 2020 liputan-malut.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer